Escape to Lampung
Lampung,  Wisata Indonesia

Escape To Lampung

Ini sebenernya postingan lama harusnya.. Perjalanan ke Lampung saya mulai tanggal 16 Mei 2012. Inilah Kisahku.

Menikmati pagi hari di Lampung dengan udara yang masih segar, hari masih sedikit terik. heheh,, Maklumlah terbiasa dengan suasana Bandung yang masih segar dan dingin. Tapi justru dengan seperti itu aku merasa lebih sehat.

Hari ini rencana perjalananku adalah mengunjungi Pantai Mutun, pantai yang katanya salah satu pantai terbaik di Lampung. Dan juga kita bisa nyebarang ke Pulau berikutnya dari pulau itu. Jadi sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui. Aku udah gak sabar nihh,, hehehe I’m ready for travelling today. wkwkwkw.


Escape to Lampung

Woooowww,, kata yang menggambarkan panasnya terik matahari. tapi keadaan itu terobati dengan pemandangan pulau ini.. pantainya masih bersih, jernih. Dan saking hijaunya lautnya berwarna hijau tosca. (two thumbs deh buat pulau ini ).. Sayangnya perjalanan ini nggak aku abadikan dalam bidkan kamera.. Karena pada saat itu saya lebih senang merekam tiap moment dalam perjalananku dalam bentuk video.

Pantai ini pokoknya keren banget deh, walaupun aku harus menempuh perjalanan sekitar 1 jam dari lampug, tapi itu semua terbayarkan dengan sangat puas..wkwkwkw. Apalagi lihat pemandangan alamnya, pokoknyaaa pecaahh banget.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *