Kisah Lain di Malam Minggu
Culture & Habit

Kisah Lain di Malam Minggu

Bagi banyak orang malam minggu selalu identik dengan hang out bareng pacar atau teman. Yupp,,tapi kali itu aku mencoba gaya baru dalam mengisi malam mingguku.

Kisah Lain di Malam Minggu

Sehingga aku memaparkannya dalam bahasa alay di bawah ini :

* Kebahagiaan di malam minggu adalah ketika kamu mengunjungi ibu warung langgananmu dan memintanya membuatkan makanan Favoritmu..Karena bahagia kita yang rasa..

* Gak tahu diri adalah suatu kondisi dimana kamu telah makan satu porsi ayam + nasi timbel dan sejam kemudian kamu makan dengan porsi yang lebih banyak..

* Kebingungan adalah ketika kamu telah makan banyak lontong dan kamu lupa menghitung sudah berapa banyak lontong yang telah kamu habiskan.. Sehingga aku dan ibu warung pun hanya bermodalkan pembungkus lontong untuk menghitung jumlah tagihanku malam ini..

Dan kekacauan pun terjadi karena aku dan ibu warung kebingungan menghitung sudah berapa banyak lontong yang telah aku makan.. karena pembungkusnya sudah acak kadut..sehingga aku pun mulai khawatir,, jangan jangan satu lontong dihitung jadi tiga lontong karena pembungkusnya jadi makin banyak..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *