menikmati-detik-detik-persiapan-untuk-move-on
Culture & Habit

Menikmati Detik Detik Persiapan Untuk Move On

Masalah saya datang bertubi tubi sejak Juli 2012 hingga sekarang. Sepertinya masalah ini akan terus berlanjut hingga bulan bulan seterusnya dalam tahun ini. Aku sekarang terdiam sejenak, memikirkan cara untuk bisa move on dari masalah ini. Usia saya baru 22 tahun sekarang dan akan menua menjadi 23 tahun pada tanggal 15 Juni 1990. Namun, hingga tulisan ini saya buat, saya adalah anak muda dengan usia 22 tahun yang telah mempunyai utang sebesar 750 juta. Dan saya punya deadline untuk menyelesaikan utang utang saya itu hingga akhir tahun 2013 ini.
menikmati-detik-detik-persiapan-untuk-move-on
MENIKMATI DETIK DETIK PERSIAPAN UNTUK MOVE ON

Namun, terhitung saat saya menulis artikel ini, saya berjanji untuk bisa terlepas dari utang ini sebelum mencapai umur 23 tahun pada tanggal 15 Juni 2013 nanti. Entah seperti apa pun cara nya, saya gak peduli jika saya harus kerja keras sampai kepala ada di kaki dan kaki ada di kepala.. Aku gak punya waktu santai untuk itu semua. Tiba tiba usaha tour organizer saya yang saya rintis Desember 2012 kemarin mengalami kemajuan pesat.. ya walaupun banyak orang yang baru bertanya tanya saja tentang harga paket tour yang saya sediakan, namun saya menganggap itu sebagai titik balik saya untuk mulai melancarkan aksi move on saya tahun ini. Untuk kamu kamu yang ingin ikut membantu saya untuk bisa move on dari masalah terberat saya,, kunjungi web saya di Hogarista Tour dan bantu saya untuk memperkenalkan paket paket yang saya jual dalam web tersebut. Hanya itu bentuk pengharapan saya untuk bisa move on dari masalah ini secepatnya..

 

 

Dulu aku merasa perjuangannku telah berakhir dan digantikan dengan kebahagiaan. Semuanya telah saya miliki, mempunya sesuatu yang masih sangat jarang dimiliki oleh orang seusaiku saat itu dari hasil keringat ku sendiri. Mempunyai rumah dan mobil dari jerih payah ku selama satu tahun membuat ku terlena dan berhenti untuk terus mengembangkan diri. Hingga pada suatu saat Tuhan menegur semua kesantaianku. Dengan mudah nya Tuhan mengambil satu per satu dariku, mobil ku pun ikut lenyap oleh teguran tersebut. Hingga aku sadar, manusia tidak akan selama nya di atas. tapi juga saya percaya tidak akan selama nya di bawah juga. Itulah yang menjadi pemicu semangat ku untuk tidak berlarut larut dalam masalah ini hingga aku harus memutuskan untuk move on secepatnya dan terlepas dari jeratan utang sebelum tanggal 15 Juni 2013. Bantuu doaa yaa guys..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *